Patroli Polsek Kuta Selatan Incar Aksi Preman & Knalpot Bising, Lihat Hasilnya

Sabtu, 03 Februari 2024 – 10:04 WIB
Patroli Polsek Kuta Selatan Incar Aksi Preman & Knalpot Bising, Lihat Hasilnya - JPNN.com Bali
Kapolsek Kuta Selatan Kompol Tri Joko Widiyanto memimpin patroli Blue Light, Sabtu (3/2) dini hari mencegah terjadinya aksi kriminalitas di kawasan Nusa Dua, Badung, Bali. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Polsek Kuta Selatan menggelar patroli Blue Light, Sabtu (3/2) dini hari untuk mencegah terjadinya curat, curas, dan curanmor (3C), aksi premanisme, dan balap liar di jalan raya.

Patroli dipimpin langsung Kapolsek Kuta Selatan Kompol Tri Joko Widiyanto.

Patroli kali ini menyusuri ruas Jalan Bypass Ngurah Rai Nusa Dua, Jalan Siligita, Jalan Darmawangsa Kampial dan jembatan panjang Jimbaran.

Selain patroli jalan raya, petugas juga menyisir tempat ATM, perbankan, minimarket, dan warung yang buka 24 jam yang menjadi tempat berkumpul anak muda.

Petugas memberikan imbauan kamtibmas dan mengingatkan agar selalu waspada di jalan raya serta mematuhi peraturan berlalu lintas.

Pada saat patroli di Jalan Bypass Jimbaran, petugas menemukan sekelompok anak muda yang berkumpul dan menggunakan knalpot tidak sesuai standar.

Ada juga yang tidak menggunakan pelat nomor kendaraan sesuai ketentuan.

Petugas kemudian memberikan teguran dan mengamankan dua sepeda motor ke kantor Polsek Kuta Selatan untuk dilengkapi surat-suratnya.

Patroli Blue Light Polsek Kuta Selatan mengincar aksi premanisme & knalpot bising yang meresahkan di kawasan Nusa Dua, lihat hasilnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News