Polisi Denpasar Gencar Patroli, Bubarkan Arak-arakan ABG di Jalur Rawan

Senin, 06 November 2023 – 12:43 WIB
Polisi Denpasar Gencar Patroli, Bubarkan Arak-arakan ABG di Jalur Rawan - JPNN.com Bali
Polisi Denpasar melakukan patroli keliling Kota Denpasar untuk mencegah arak-arakan dan konvoi anak baru gede (ABG). Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Satuan Samapta Polresta Denpasar kembali melakukan patrol mengatensi perkumpulan anak-anak muda di seputaran Jalan Gatot Subroto dan Jalan Buluh Indah, Denpasar, Minggu (5/11) malam hingga Senin (6/11) dini hari.

Patroli dipimpin langsung Kasat Samapta Polresta Denpasar Kompol Nengah Sudiarta dan Kanit Patroli Satsamapta AKP I Ketut Wardana.

Menurut Kompol Nengah Sadiarta, patroli ini untuk mencegah anak baru gede (ABG) melakukan aksi arak-arakan di jalur rawan dan berbahaya.

Pasalnya, aksi konvoi dan arak-arakan pada malam minggu kerap mengganggu ketertiban umum sehingga berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami sampaikan edukasi kepada anak-anak muda, teguran dan membubarkan kalau ada yang melakukan konvoi di jalur rawan,” ujar Kompol Nengah Sudiarta.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi menjelaskan patrol rutin ini untuk mengatensi potensi kerawanan khususnya, kegiatan perkumpulan dan arak arakan anak anak muda.

Tujuan lainnya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat.

“Upaya pencegahan kita akan optimal melalui patroli dan membubarkan kegiatan yang mengganggu ketertiban umum.

Polisi Denpasar menggelar patroli dan membubarkan arak-arakan serta konvoi anak baru gede (ABG) di jalur rawan, berbahaya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News