Imigrasi Bali Patroli Keimigrasian, Sasar WNA di Bandara & Pelabuhan

Minggu, 23 Oktober 2022 – 13:06 WIB
Imigrasi Bali Patroli Keimigrasian, Sasar WNA di Bandara & Pelabuhan - JPNN.com Bali
Tim Imigrasi Gabungan melakukan patrol keimigrasian di Bandara Ngurah Rai, pelabuhan dan tempat pariwisata yang dikunjungi turis asing. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tim Gabungan Imigrasi Kanwil Kemenkumham Bali melakukan pemantauan dan pengamanan keimigrasian menjelang KTT G20 di Bali.

Tim Imigrasi terdiri dari seluruh jajaran imigrasi Unit Pelaksana Teknis di Provinsi Bali, yaitu Kantor Imigrasi Denpasar, Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Kantor Imigrasi Singaraja, serta Rudenim Denpasar.

Kegiatan patroli keimigrasian dilakukan di titik rawan yang menjadi tempat keluar masuk Warga Negara Asing (WNA) ke wilayah Bali.

Di antaranya di Bandara Ngurah Rai, Pelabuhan Benoa, serta tempat-tempat pariwisata yang sering dikunjungi turis asing.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Anggiat Napitupulu menyatakan Imigrasi terlibat sebagai salah satu panitia dalam ajang KTT G20.

"Ini merupakan acara besar.

Kami dari Imigrasi menjalankan tugas dan fungsi yang ada, satunya adalah melakukan pengamanan keimigrasian.

Ini merupakan salah satu upaya kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menyukseskan gelaran KTT G20”, ujar Anggiat Napitupulu dalam pernyataan resminya kepada awak media.

Tim gabungan Imigrasi Bali melakukan patroli keimigrasian, sasar warga negara asing (WNA) di Bandara Ngurah Rai dan pelabuhan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News