Muchdi PR Gelar Bimtek Partai Berkarya di Bali, Target 5 Persen Nasional di Pemilu 2024

Selasa, 26 Oktober 2021 – 09:02 WIB
Muchdi PR Gelar Bimtek Partai Berkarya di Bali, Target 5 Persen Nasional di Pemilu 2024 - JPNN.com Bali
Ketua Umum DPP Partai Berkarya hasil Munaslub, Muchdi Pr berpose bersama kader saat Bimtek Partai Berkarya di Ballroom The Laguna Luxury Hotel, Nusa Dua, kemarin malam. (Istimewa)

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Meski mendapat penolakan dari DPW Partai Berkarya Bali, DPP Partai Berkarya kubu Muchdi Purwoprandjono alias Muchdi Pr tetap melangsungkan Bimbingan Teknis (Bimtek) di Nusa Dua, Bali.

Kegiatan yang sejatinya dijadwalkan berlangsung tiga hari, yakni Senin-Rabu (25-27/10) sekaligus gelaran Musyawarah Nasional (Munas), dirampingkan menjadi dua hari, 25-26 Oktober, dan hanya bermuatan Bimtek.

Ketua Umum DPP Partai Berkarya hasil Munaslub, Muchdi Pr hadir membuka langsung Bimtek tersebut, Senin (25/10) malam kemarin sekitar pukul 21.00 Wita di Ballroom The Laguna Luxury Hotel, Nusa Dua.

Di samping memberi bimbingan teknis kepada anggota legislatif dan kader, Bimtek yang dihadiri sekitar 140 peserta ini juga sebagai upaya memantapkan Partai Berkarya menghadapi Pemilu 2024.

Di depan kadernya, Muchdi Pr memantapkan target perolehan suara pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 secara nasional di angka 5 persen.

"Pada pemilu yang akan datang target adalah kita 5 persen se-Indonesia, semoga pada Pemilu 2024 Partai Berkarya semakin jaya dan bisa menduduki kursi di DPR RI," tegas Muchdi Pr.

Terkait Bimtek yang digelarnya ini, Muchdi Pr mengimbau 99 anggota DPRD dan 26 perwakilan pengurus wilayah se-Indonesia yang hadir agar seksama mengikuti kegiatan.

"Ada beberapa rintangan dan halangan yang kita hadapi dalam rencana kegiatan bimtek ini, tetapi semua itu bisa diatasi," ucap Muchdi Pr, menyinggung penolakan dari kubu Tommy Soeharto.

Muchdi PR menggelar Bimtek Partai Berkarya di Bali meski masih kisruh dengan kubu Tommy Soeharto. Partai Berkarya memasang target 5 persen nasional di Pemilu