Mendagri Tito Karnavian Puji MPP Badung, Fitur Ini Tak Ada di Tempat Lain

Kamis, 27 Januari 2022 – 18:16 WIB
Mendagri Tito Karnavian Puji MPP Badung, Fitur Ini Tak Ada di Tempat Lain - JPNN.com Bali
Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian meninjau Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Kamis (27/1/2022). Foto: ANTARA/HO-Puspen Kemendagri

bali.jpnn.com, BADUNG - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengapresiasi Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Badung, Bali.

Demikian disampaikannya saat meninjau MPP Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Kamis (27/1).

Tito mengatakan bahwa MPP Badung menggunakan sistemnya simpel, jelas, dan berjalan baik.

Dalam keterangan Pusat Penerangan (Puspen) Kemendagri, Tito bersama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Badung I Made Agus Aryawan berkeliling menyaksikan berbagai stan pelayanan publik. 

"Dari tadi, saya membandingkan dengan yang sudah saya datangi. Memang MPP di Kabupaten Badung ini salah satu yang paling simpel, paling clear, dan sistemnya jalan," kata Tito di Badung.

Tito mengapresiasi adanya spot bagi masyarakat untuk memberikan masukan terkait pelayanan yang diberikan di MPP tersebut. 

Menurutnya, layanan survei kepuasan masyarakat tersebut serupa dengan tempat pelayanan publik di Singapura. 

"Ada tambahan yang saya melihat baru, yang saya nggak banyak ketemu di tempat lain, yaitu masyarakat bisa langsung menilai, feedback. Jadi kalau ada yang aneh-aneh pelayanannya, maka petugasnya itu nanti langsung ketahuan," jelasnya.

Mendagri Tito Karnavian memuji MPP Kabupaten Badung, ada fitur yang tidak dimiliki tempat lain
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News