Dubes Kenji Puji Peran Wali Kota Denpasar, Beri Tawaran Menarik Jelang KTT G-20

Rabu, 08 Desember 2021 – 20:53 WIB
Dubes Kenji Puji Peran Wali Kota Denpasar, Beri Tawaran Menarik Jelang KTT G-20 - JPNN.com Bali
Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara berbincang dengan Dubes Jepang untuk Indonesia Kanasugi Kenji di Kantor Pemkot Denpasar, Rabu (8/12). (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Duta Besar Jepang untuk Indonesia Kanasugi Kenji menyambangi Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara, Rabu (8/12).

Bersama Konsul Jenderal Jepang di Bali Katsumata Harumi, Dubes Jepang menawarkan kerja sama saling menguntungkan dengan Pemkot Denpasar.

Kerja sama kemitraan ini berkaitan dengan upaya menyukseskan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 di Bali, Oktober 2022 mendatang dalam hal Building Mangrove Central.

Hal ini mengingat kawasan hutan mangrove di Bali yang sebagian besar berada di wilayah Kota Denpasar akan menjadi bagian yang paling disorot dunia selama ajang KTT G-20 berlangsung.

Tak hanya itu, Dubes Kanasugi Kenji juga mengapresiasi fasilitasi Pemkot Denpasar terhadap para ekspatriat asal Jepang yang berada di Kota Denpasar.

Ditambah lagi, kata Dubes Kenji, ada 2.809 perusahaan asal Jepang yang beroperasi di Bali, dan selama ini mendapat perlindungan dari Pemprov Bali dan juga Pemkot Denpasar.

Dalam hal antisipasi sebaran Covid-19, Kanasugi juga mengapresiasi keterlibatan warga negara Jepang dalam program vaksinasi Covid-19 di Denpasar.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkot Denpasar karena telah mengikutsertakan warga Jepang yang berada di Denpasar untuk mengikuti program vaksinasi," ucap Kanasugi Kenji.

Dubes Jepang untuk Indonesia Kanasugi Kenji memuji peran Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara kepada kepentingan Jepang. Beri tawaran menarik jelang KTT G-20
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News