1.400 Seniman dan Pelaku UMKM Ramaikan Denpasar Festival ke-14

Rabu, 08 Desember 2021 – 07:47 WIB
1.400 Seniman dan Pelaku UMKM Ramaikan Denpasar Festival ke-14  - JPNN.com Bali
Wali Kota Denpasar IGN Jayanegara (tengah) saat konferensi pers jelang pembukaan acara Denpasar Festival 2021 yang akan digelar akhir tahun ini. (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Denpasar Festival alias Denfest ke-14 tahun 2021 siap digelar dan akan menjadi salah satu ajang penggerak roda perekonomian di Kota Denpasar.

Sedikitnya 1.400 seniman, musisi, hingga pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Denpasar akan dilibatkan dalam gelaran festival sepanjang 10-23 Desember 2021 ini.

Kepastian digelarnya Denfest ke-14 diungkap Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurab Jaya Negara, Selasa kemarin (7/12).

Saking seriusnya Pemkot Denpasar mempersiapkan festival berskala nasional ini, sejumlah pejabat teras Pemkot Denpasar turut hadir dalam sesi konferensi pers.

Yakni Wakil Wali Kota Kadek Agus Arya Wibawa, Sekda Kota IB Alit Wiradana, Kepala Dinas Pariwisata Dezire Mulyani, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Dewa Gde Rai.

Secara spesifik Wali Kota Jaya Negara menjelaskan tema Denfest tahun ini adalah Arsa Wijaya, yang bermakna Kemenangan Harapan. 

Tema ini menjadi petanda dan perayaan bahwa kreativitas adalah kekuatan untuk mengatasi kesulitan, terutama dalam krisis multidimensi pandemi Covid-19.

Jaya Negara menyebut, Denfest kali ini secara khusus diperuntukkan sebagai ruang kreativitas bagi para kreator seni dan pelaku UMKM di Kota Denpasar.

Seribu lebih seniman dan pelaku UMKM bakal meramaikan Denpasar Festival ke-14 yang digelar sepanjang 10 - 23 Desember 2021
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News