Sabda Alam Curi Perhatian Senias Balinale International Film Festival, Amazing

Senin, 15 November 2021 – 11:15 WIB
Sabda Alam Curi Perhatian Senias Balinale International Film Festival, Amazing - JPNN.com Bali
Video musik animasi Sabda Alam karya pelajar SMK RUS Kudus saat diputar di Park 23 Cinema XXI Kuta Selatan, Badung. (Istimewa)

bali.jpnn.com, KUTA - Video Musik Animasi Sabda Alam Karya Siswa SMK Raden Umar Said Kudus Curi Perhatian di Balinale International Film Festival 2021 yang berakhir Minggu kemarin di Park 23 Cinema XXI Kuta Selatan, Badung.

‘Sabda Alam’ tidak hanya berhasil mencuri perhatian pengunjung Balinale dalam negeri, tetapi juga penikmat film mancanegara.

Jurnalis Renee Thorpe dan penikmat film asal Perancis, Pascal Philippe, mengatakan, karya pelajar SMK RUS Kudus sangat berkualitas dan layak bersaing dengan hasil animator profesional.

“Karya ini sangat menarik dari segi animasi maupun tema cerita yang diangkat.

Pesan tersirat yang ingin disampaikan terwakili oleh berbagai elemen, mulai dari musik, lirik, dan gambar yang menjadi kesatuan yang utuh,” puji Renee.

Hal senada dilontarkan Pascal Philippe.

“Saya rasa karya para siswa SMK RUS Kudus sangat luar biasa dan dapat membangkitkan ekonomi kreatif di Indonesia.

Akan baik jika ada pertukaran pelajar dari SMK RUS dengan siswa di sekolah Perancis agar menambah insight skill mereka.

Video musik animasi Sabda Alam karya pelajar SMK RUS Kudus sukses mencuri perhatian senias Balinale International Film Festival, Amazing
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News