Satpol PP Kota Denpasar Sasar Pasar Tumpah, Amankan Pengamen di PB Sudirman

Minggu, 14 November 2021 – 18:45 WIB
Satpol PP Kota Denpasar Sasar Pasar Tumpah, Amankan Pengamen di PB Sudirman - JPNN.com Bali
Aparat Satpol PP Denpasar saat menggelar razia di sejumlah pasar tumpah untuk mendisiplinkan warga taat protokol kesehatan. (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Satpol PP Kota Denpasar terus menggiatkan  pendisiplinan PPKM Darurat Level II.

Seperti terlihat pada Minggu hari ini (14/11).

Sejumlah pasar tumpah di Kota Denpasar diobok-obok petugas Satpol PP untuk menertibkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Kali ini ada empat pasar tumpah yang disambangi petugas.

Yakni Pasar Tumpah Pula Kerthi, Pasar tumpah Jalan Gunung Kawi, dan Pasar Tumpah Jalan Kartini.

Kasatpol PP Kota Denpasar, Dewa Anom Sayoga, mengatakan, kegiatan sosialisasi dan pemantauan prokes lainnya juga dilaksanakan oleh Satpol PP bersama unsur dari TNI, Polri dan Dishub Kota Denpasar.

Terhadap pengamen dan pengemis yang banyak berkeliaran di kota Denpasar, Satpol PP juga melakukan patroli di sejumlah persimpangan.

Yakni meliputi simpang Mahendradata, simpang Tohpati, simpang Cokroaminoto, simpang Pesanggaran, simpang Jalan Gunung Agung, dan simpang Jalan PB Sudirman.

Aparat Satpol PP Kota Denpasar sasar Pasar Tumpah untuk mendisiplinkan warga taat protokol kesehatan. Hasilnya, petugas amankan pengamen di Jalan PB Sudirman
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News