Tim Yustisi Denpasar Gencar Razia Prokes, Ini Temuan Terbaru di Lapangan

Minggu, 14 November 2021 – 08:45 WIB
Tim Yustisi Denpasar Gencar Razia Prokes, Ini Temuan Terbaru di Lapangan - JPNN.com Bali
Anggota Satpol PP Kota Denpasar saat melakukan razia prokes di sejumlah titik di Kota Denpasar. Foto: ANTARA/HO

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tim Yustisi Kota Denpasar enggan lengah meski kasus covid-19 kian melandai.

Tiap hari tim yang digawangi aparat Satpol PP gencar mendisiplinkan masyarakat untuk taat menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Tempat kerumunan yang kini disasar tim yustisi antara lain Pasar Tumpah Pula Kerthi, Pasar tumpah Jalan Gunung Kawi dan Pasar Tumpah Jalan Kartini.

Bersama tim dari antaranya TNI, Polri, Dinas Perhubungan yang tergabung dalam Tim Aman Nusa, aparat satpol PP menjaring para pelanggar prokes yang masih nekat melakukan pelanggaran.

Tim Yustisi awalnya bergerak bergerak dari Polresta Denpasar menuju Jalan Gunung Sanghyang, Jalan Tunjung Sari, Jalan Kebo Iwa, Jalan Gatot Subroto, dan Jalan Cokroaminoto.

Setelah itu melanjutkan ke Jalan Sutomo, Jalan Gajah Mada, Jalan Surapati, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Kapten Japa, dan Jalan Cok AgungTresna.

Kemudian menuju seputaran Lapangan Bajra Sandhi Renon, Jalan Raya Puputan Renon, Jalan Dewi Sartika, dan Jalan Teuku Umar.

Dari hasil razia, tim yustisi membina tiga orang masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker dengan benar di Pasar Tumpah Pula Kerthi.

Tim Yustisi Kota Denpasar kian gencar melakukan razia prokes meski kasus covid-19 melandai. Temuan di lapangan masih ada warga yang nekat melanggar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News