Puluhan Bonek Nekat ke Bali Menonton Laga Persita vs Persebaya, Polisi Turun Tangan

Sabtu, 14 September 2024 – 19:17 WIB
Puluhan Bonek Nekat ke Bali Menonton Laga Persita vs Persebaya, Polisi Turun Tangan - JPNN.com Bali
Tim gabungan Polsek Denpasar Utara dan Satpol PP Kota Denpasar melaksanakan penertiban terhadap puluhan Bonek yang nekat berangkat ke Gianyar di Taman Kota Lumintang di Jalan Gatot Subroto, Denpasar, Sabtu (14/9). Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tim gabungan Polsek Denpasar Utara dan Satpol PP Kota Denpasar melaksanakan penertiban terhadap puluhan Bonek yang nekat berangkat ke Gianyar, menyaksikan laga Persita versus Persebaya di Stadion Kapten Dipta, Sabtu (14/9) malam.

Para Bonek – julukan suporter Persebaya itu diamankan saat berada di Taman Kota Lumintang di Jalan Gatot Subroto, Denpasar.

“Kepolisian dan Satpol PP menertibkan para Bonek setelah ada laporan dari masyarakat yang masuk ke kami,” ujar Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Wayan Juwahyudhi.

Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Wayan Juwahyudhi memimpin langsung kegiatan penertiban tersebut bersama anggota Satpol PP Kota Denpasar.

“Kami melakukan penertiban karena khawatir keberadaan mereka menimbulkan keresahan masyarakat,” kata Iptu I Wayan Juwahyudhi.

Menurut Kapolsek, puluhan suporter tersebut berada di salah satu sudut lapangan Lumintang dengan alasan untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan ke Gianyar.

"Kami menyampaikan imbauan kepada para suporter tersebut untuk tidak berada di areal lapangan karena memang bukan tempat untuk tidur.

Kami juga meminta mereka untuk melanjutkan perjalanan menuju Gianyar," kata Iptu I Wayan Juwahyudhi.

Tim gabungan Polsek Denpasar Utara dan Satpol PP Kota Denpasar melaksanakan penertiban terhadap puluhan Bonek yang nekat berangkat ke Gianyar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News