Brigjen Sugianyar Turun Gunung Datangi Pemuda di Pemogan Denpasar, Ada Apa Jenderal?

Selasa, 07 Desember 2021 – 19:50 WIB
Brigjen Sugianyar Turun Gunung Datangi Pemuda di Pemogan Denpasar, Ada Apa Jenderal? - JPNN.com Bali
Kepala BNNP Bali Brigjen Gede Sugianyar saat di Desa Pemogan untuk sosialisasi bahaya narkoba kepada anak-anak muda setempat, Selasa hari ini (7/12). (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali meningkatkan intensitas sosialisasi ke masyarakat terkait bahaya penyalahgunaan narkoba.

Selasa hari ini (7/12), Kepala BNNP Bali Brigjen Gde Sugianyar Dwi Putra terjun langsung mendatangi  anak-anak muda di Desa Pemogan, Denpasar Selatan.

Program sosialisasi bertajuk Intervensi Berbasis Masyarakat (IBM) ini merupakan inisiasi BNNP Bali dengan menggandeng Pemkot Denpasar.

Kepala BNNP Bali Brigjen Gde Sugianyar mengapresiasi respons Pemkot Denpasar dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba.

"Di mana salah satu program Desa Pemogan yaitu Desa Bersinar atau Desa Bersih Narkoba yang merupakan percontohan desa di Indonesia," kata Brigjen Sugianyar.

Program yang menyasar langsung kalangan pemuda di Desa Pemogan ini, kata Brigjen Sugianyar, menjadi inspirasi bagi pemuda-pemuda di desa lainnya untuk bersama-sama memerangi narkoba.

”IBM Desa Pemogan diharapkan menjadi ujung tombak untuk melakukan upaya soft power kepada masyarakat sehingga menjadi inspirasi bagi desa-desa yang lain," paparnya.

Di tempat yang sama, Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa juga memuji inisiatif warga Desa Pemogan dalam upaya memerang narkoba ini.

Kepala BNNP Bali Brigjen Gede Sugianyar turun gunung mendatangi anak-anak muda di Pemogan Denpasar, ada apa Jenderal?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia