Bali Siap Jadi Lokasi Konser Taylor Swift, Fasilitas Oke & Punya Pengalaman

Selasa, 19 Maret 2024 – 02:21 WIB
Bali Siap Jadi Lokasi Konser Taylor Swift, Fasilitas Oke & Punya Pengalaman - JPNN.com Bali
Taylor Swift dalam Grammy Awards 2024. Foto: Instagram/recordingacademy

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali siap menggelar konser musik eksklusif seperti mengundang penyanyi internasional Taylor Swift seperti gagasan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Bali Dewa Made Indra, Pulau Dewata punya fasiiitas untuk menggelar konser berskala internasional dan punya pengalaman bejibun.

Untuk konser musik di Bali sebelumnya pernah berlangsung Joyland Festival dan Djakarta Warehouse Project yang mendatangkan artis nasional dan internasional.

Bali juga pernah menerima kedatangan penyanyi Amerika Serikat Usher dan personel Bring Me The Horizon yang melakukan prosesi melukat Pulau Dewata, hingga idol Korea yang berwisata di pantai.

Untuk pertemuan internasional, Bali berpengalaman menggelar UNFCCC, KTT ASEAN, KTT G20 hingga KTT AIS Forum.

“Sebagai destinasi wisata populer di dunia, Bali bisa jadi salah satu alternatif lokasi penyelenggaraan konser artis bertaraf internasional,” kata Dewa Made Indra.

Sekda Dewa Made Indra mengatakan Bali terbiasa menggelar kegiatan bertaraf internasional dan bukan hal baru lagi.

“Sehingga kelancaran dan profesionalitas penyelenggaraan bisa diharapkan dari para penyedia jasa yang ada di Bali,” ujar Dewa Made Indra.

Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra menyatakan Bali siap menjadi lokasi konser penyanyi Taylor Swift, fasilitas oke & punya pengalaman
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News