Band Metal dari LA Amerika Bikin Klip dan Konser di Bali, Angkat Ikon Budaya

Minggu, 20 Agustus 2023 – 20:15 WIB
Band Metal dari LA Amerika Bikin Klip dan Konser di Bali, Angkat Ikon Budaya - JPNN.com Bali
Band REOG syuting video klip di sejumlah tempat di Bali untuk lagu Island of The God sekaligus menggelar konser di dua tempat. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pulau Bali kembali menjadi pilihan band dunia untuk membuat video klip sekaligus tempat konser.

REOG band, salah satunya.

Band heavy metal yang berdiri sejak 2005 dengan homebase di Los Angeles (LA), Amerika Serikat, ini tengah membuat video klip di Bali untuk lagu berjudul Island of The God.

Yang menarik, salah satu personel REOG band berasal dari Indonesia, yakni Sammy Tampubolon, yang berposisi sebagai vokalis sekaligus gitaris ritmik.

Tiga personel REOG band lainnya berasal dari Amerika, yakni Richard Dawson (gitar), Ralph Beam (bas) dan John Asher (drum).

Lagu Island of The God diciptakan Sammy Tampubolon pada 2010, tetapi diaransemen dan sound yang lebih modern.

Video klip Island of The God disutradarai Novi Hartoyo dengan mengambil sejumlah lokasi untuk menggambarkan pesona dan kesakralan alam Bali.

“Kami mengangkat keindahan tari Bali di mana ada ikon-ikon budaya  sebagai simbol pertarungan kebaikan dan keburukan,” kata Novi Hartoyo di Denpasar.

Band Metal dari Los Angeles Amerika, REOG Band bikin klip dan konser di Bali, angkat ikon budaya Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News