Rip Curl Padang Padang Bergulir 31 Juli, Undang 16 Peselancar Terbaik Dunia

Senin, 25 Juli 2022 – 18:35 WIB
Rip Curl Padang Padang Bergulir 31 Juli, Undang 16 Peselancar Terbaik Dunia - JPNN.com Bali
Ilustrasi turnamen Rip Curl Cup Padang Padang. Foto: ANTARA/HO-Rip Curl

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kompetisi Rip Curl Cup Padang Padang ke-16 kembali bergulir di Kabupaten Badung, Bali pada Agustus 2022 setelah dua tahun absen akibat pandemi Covid-19.

Rip Curl Cup Padang Padang tahun ini akan berlangsung pada momen ombak terbaik selama kompetisi berlangsung.

Sebanyak 16 orang tuberiders alias peselancar profesional terbaik dunia yang diundang akan menghadapi momen ombak dan gelombang yang spektakuler tersebut datang.

World Surf League (WSL) dan Rip Curl sangat bersemangat untuk menyambut kejuaraan ini di Bali, Indonesia.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Rip Curl dalam kegiatan spesial ini di tahun 2022,” ujar manajer WSL Asia Pasifik Ty Sorati

Menurutnya, para tuberiders akan menunjukkan kepada penonton selancar di seluruh dunia bagaimana mereka bisa menguasai ombak di kawasan Padang-Padang, Bali.

Direktur Kontes James Hendy mengungkapkan, bisa menyaksikan para tuberiders terbaik dunia berhadapan dengan talenta terbaik Indonesia di Bali setelah dua tahun absen adalah sesuatu yang telah diimpikan banyak orang.

"Kami berterima kasih kepada komunitas selancar lokal dan pemerintah daerah yang telah mengizinkan kegiatan ini berlanjut.

Rip Curl Padang Padang bergulir 31 Juli 2022 setelah absen dua tahun, panitia mengundang 16 peselancar terbaik dunia mengikuti ajang ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News