Rio Waida Bertolak ke Tahiti Via Bandara Bali, Siap Tempur di Olimpiade Paris 2024

Kamis, 18 Juli 2024 – 22:14 WIB
Rio Waida Bertolak ke Tahiti Via Bandara Bali, Siap Tempur di Olimpiade Paris 2024 - JPNN.com Bali
Atlet selancar ombak Indonesia Rio Waida saat berselancar di Pantai Legian, Badung, Bali. Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wpa.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Atlet selancar nasional asal Bali Rio Waida akhirnya bertolak ke Tahiti, Polinesia Prancis untuk persiapan Olimpiade Paris 2024.

Atlet selancar kebangsaan Indonesia ini bertolak ke Tahiti, Kamis (18/7) malam ini melalui Bandara Ngurah Rai, Bali.

Atlet berdarah campuran Indonesia – Jepang ini terbang selama 20 jam plus transit sebelum tiba di Tahiti.

Dari Bali, Rio Waida transit terlebih dahulu ke Sydney, Australia, lalu ke Auckland, Selandia Baru untuk melanjutkan penerbangan ke Tahiti.

“Total lebih dari 20 jam perjalanannya plus transit,” ujar pelatih tim selancar ombak Indonesia Arya Subyakto dilansir dari Antara.

Menurut Arya Subyakto, Rio Waida dalam kondisi siap tempur dan bersaing untuk memperebutkan medali di Olimpiade Paris 2024.

Cabang olahraga (cabor) selancar ombak berlangsung di Pantai Teahupo’o, Tahiti, yang berjarak ribuan kilometer dari Paris, Prancis.

Rio Waida masih memiliki waktu setidaknya delapan hari untuk mempersiapkan diri sebelum berlaga di Olimpiade Paris 2024.

Atlet selancar nasional asal Bali Rio Waida akhirnya bertolak ke Tahiti melalui Bandara Ngurah Rai, untuk persiapan Olimpiade Paris 2024.
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News