3 Peringatan Jro Paksi untuk Mbak Rara Pawang Hujan MotoGP 2022, Semuanya Penting

Selasa, 22 Maret 2022 – 19:10 WIB
3 Peringatan Jro Paksi untuk Mbak Rara Pawang Hujan MotoGP 2022, Semuanya Penting - JPNN.com Bali
Pawang hujan, Mbak Rara saat beraksi di MotoGP Mandalika. Foto: ridha/jpnn

bali.jpnn.com, DENPASAR - Balapan resmi MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Minggu (20/3) lalu, berjalan sukses.

Meski tertunda sampai 75 menit karena hujan lebat dan petir, balapan tetap berjalan lancar dengan Miguel Oliveira keluar sebagai juara, sementara podium kedua hingga ketiga ditempati Fabio Quartararo dan Johann Zarco.

Di balik suksesnya ajang MotoGP yang ditonton 400 juta pasang mata di seluruh dunia, ada sosok lain yang menyita perhatian penonton ajang balap paling bergengsi itu, yakni Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara.

Pawang hujan dari Bali berdarah Jawa kelahiran Papua ini menjadi bahan pembicaraan setelah aksinya memindahkan hujan di atas langit Sirkuit Mandalika.

Sebagian pihak memuji aksi Mbak Rara, sebagai bentuk totalitasnya dalam mengupayakan agar hujan tidak terus mengguyur arena sirkuit.

Namun, banyak pula yang mencibir.

Tidak terkecuali ‘orang sakti’ di Bali, Jro Paksi Penyumbu Ring Perepan Sari, Pedungan, Denpasar Selatan, yang mempertanyakan aksi Mbak Rara menunjukkan ‘kelebihannya’ memindahkan hujan di depan banyak orang.

Berikut tiga peringatan Jro Paksi untuk Mbak Rara.

Tiga peringatan Jro Paksi Penyumbu Ring Perepan Sari untuk Mbak Rara Pawang Hujan MotoGP 2022, Semuanya Penting
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News