Perslobar Tak Ada Kendala, Siap Tempur Hadapi Liga 3 Nasional, Mantap!

Kamis, 03 Februari 2022 – 13:47 WIB
Perslobar Tak Ada Kendala, Siap Tempur Hadapi Liga 3 Nasional, Mantap! - JPNN.com Bali
Para pemain Perslobar Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) sedang melakukan latihan sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 3 Nasional. Foto: ANTARA/Perslobar

bali.jpnn.com, MATARAM - Perslobar mengaku siap hadapi kompetisi Liga 3 Nasional.

Manajemen klub sepak bola Perslobar Kabupaten Lombok Barat, NTB menegaskan sudah siap tempur menghadapi kompetisi Liga 3 Nasional.

"Perslobar sudah siap tempur di Liga 3 Nasional. Siapapun lawannya tidak akan pernah minder dan takut," kata Tim Manajemen Perslobar Heri Widodo di Mataram, Rabu (2/2).

Ia memastikan, seluruh persiapan baik tim manajemen, pemain dan pelatih sudah matang untuk menghadapi putaran Liga 3 Nasional yang akan dilangsungkan di Stadion Benteng, Tanggerang. 

"Intinya semua sudah siap, baik teknis maupun non-teknis," kata Heri yang juga bendahara Ansor NTB itu. 

Putra Jawa Timur yang sudah menetap di Lombok Barat ini memastikan Perslobar dalam mengarungi pertandingan Liga 3 Nasional.

Hingga saat ini, pihaknya mengaku tidak menghadapi kendala apapun. 

"Masalah pendanaan tidak ada masalah. Kalau ada rumor Perslobar kesulitan pendanaan dalam pemberangkatan bermain di Tangerang, itu omong kosong aja," tegasnya. 

Perslobar sebut tak ada kendala hadapi Liga 3 Nasional, tim siap tempur, mantap!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News