Mantan Pelatih Persik dan Arema FC Resmi Juru Taktik Perslobar NTB di Liga 3

Minggu, 23 Januari 2022 – 11:47 WIB
Mantan Pelatih Persik dan Arema FC Resmi Juru Taktik Perslobar NTB di Liga 3 - JPNN.com Bali
Joko Susilo (kiri) didampingi Ketua Askab PSSI Lombok Barat Arbain Ishak (tengah) dan Tim Manajeman Perslobar Heri Widodo (kanan) saat memantau latihan para pemain Perslobar yang dipersiapkan untuk mengarungi Liga 3 Nasional di Kabupaten Lombok Barat, NTB. Foto: ANTARA/Perslobar.

bali.jpnn.com, MATARAM - Ambisi Persatuan Sepakbola Lombok Barat (Perslobar) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tembus Liga 2 musim depan, tak terbendung.

Untuk mewujudkan ambisi tersebut, manajemen Perslobar mengontrak mantan Pelatih Persik Kediri dan Arema FC, Joko Susilo.

Direktur Teknik Arema FC ini bakal menukangi Perslobar untuk mengarungi Liga 3 Nasional.

"Iya baru datang.

Makanya nanti kita akan kumpul dengan seluruh manajemen untuk bersama-sama berdiskusi serta langkah apa yang akan diambil untuk memastikan tim Perslobar NTB bisa bersaing di Liga 3 Nasional,’’ ujar Joko Susilo.

Karena baru datang Coach Joko Susilo belum bisa memberikan komentarnya terkait dengan Perslobar.

Coach Joko Susilo baru akan berkomentar setelah menggelar latihan perdana.

Ketua Perslobar Arbain Ishak mengatakan penunjukan Coach Joko Susilo untuk menyiapkan segi teknik, mental serta strategi Perslobar dalam mengarungi Liga 3 Nasional.

Mantan Pelatih Persik dan Arema FC Joko Susilo resmi ditunjuk jadi juru taktik Perslobar NTB di Liga 3
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News