Coach Teco Puas Brazil Raih Emas Cabor Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020

Senin, 09 Agustus 2021 – 22:22 WIB
Coach Teco Puas Brazil Raih Emas Cabor Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020 - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco. Foto: Liga Indonesia

bali.jpnn.com, DENPASAR - Sukses Timnas Brazil meraih medali emas dalam cabor sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 mendapat apresiasi Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra.

Menurut Coach Teco, kesuksesan Neymar dkk meraih emas sekaligus sebagai obat luka usai gagal merengkuh gelar Copa America beberapa waktu lalu.

Di Bali United, selain Coach Teco yang berasal dari Brazil, masih ada Willian Pacheco, asisten pelatih Antonio Claudio dan pelatih kiper Marcelo Pires.

“Ya, saya happy Timnas Brazil bisa menang melawan Timnas Spanyol di final Olimpiade Tokyo 2020,” ujar Coach Teco dilansir dari situs klub baliutd.com.

Coach Teco mengatakan, pemain muda Timnas Brazil sangat berkualitas dan punya masa depan yang bagus buat sepak bola negeri Samba.

Mantan eks Pelatih Persija Jakarta ini menilai, komposisi pemain Timnas Brazil sangat sempurna. Coach Teco pun berharap pemain yang ada sekarang bisa masuk dalam skuad Timnas Brasil untuk menuju Piala Dunia di Qatar.

"Saya pikir para pemain ini punya peluang untuk masuk di Timnas senior Brasil buat persiapan Piala Dunia di Qatar nanti," pungkas Coach Teco. (lia/JPNN)

Coach Teco puas Timnas Brazil merengkuh emas usai melibas Timnas Spanyol di cabor sepak bola Olimpiade Tokyo 2020.

Redaktur & Reporter : Ali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News