Arema FC Copot Joko Susilo Jelang Tantang Rans FC di Dipta, Kapan Divaldo Alves Datang?

Jumat, 11 Agustus 2023 – 09:03 WIB
Arema FC Copot Joko Susilo Jelang Tantang Rans FC di Dipta, Kapan Divaldo Alves Datang? - JPNN.com Bali
Pelatih Arema FC Joko Susilo alias Gethuk dicopot dari posisinya sebagai pelatih kepala seusai kalah dari PSIS Semarang. Foto: Aremafccom

bali.jpnn.com, MALANG - Arema FC mengambil langkah cepat seusai kalah dari tuan rumah PSIS Semarang pada laga pekan ketujuh di Stadion Jatidiri, Rabu (9/8) lalu.

Manajemen memutuskan mencopot Joko Susilo sebagai pelatih kepala Arema FC buntut kekalahan Singo Edan dari PSIS Semarang dengan skor 0 – 2.

Keputusan manajemen mencopot Joko Susilo diambil jelang Arema FC menantang Rans Nusantara FC pada laga pekan kedelapan Liga 1 2023-2024 di kandang Bali United, Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (14/8) mendatang.

Kekalahan dari tuan rumah PSIS Semarang membuat Arema FC kian terbenam di dasar klasemen Liga 1 dengan dua poin dalam tujuh laga terakhir Liga 1 2023-2024.

Manajemen memutuskan mengembalikan posisi Joko Susilo pada jabatan sebagai direktur teknik Arema Football Academy.

Hal ini dilakukan setelah melalui berbagai pertimbangan termasuk kebutuhan di tim junior Arema FC yang akan menghadapi Elite Pro Academy 2023.

“Setelah melalui berbagai pertimbangan akhirnya diputuskan Coach Joko Susilo kita kembalikan ke posisi semula, yakni sebagai dirtek Arema Football Academy.

Tenaga dan pikirannya juga dibutuhkan untuk persiapan EPA 2023,” ujar General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi.

Manajemen Arema FC memutuskan mencopot pelatih Joko Susilo jelang tantang Rans Nusantara FC di Stadion Kapten Dipta, kapan Coach Divaldo Alves datang?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News