Pulih dari Covid-19, Arema FC Siap Tantang Persipura Jayapura, Begini Staminanya

Senin, 24 Januari 2022 – 16:52 WIB
Pulih dari Covid-19, Arema FC Siap Tantang Persipura Jayapura, Begini Staminanya - JPNN.com Bali
Pemain Arema FC Fabiano Rossa (kiri) dan Ryan Kurniawan melakukan latihan di Lapangan Sidakarya, Denpasar, Bali, Senin (24/1/2022). Foto: ANTARA/HO-Arema FC

bali.jpnn.com, JAKARTA - Beberapa hari lagi menjelang laga kontra Persipura Jayapura, Arema FC dipastikan tampil dengan kekuatan penuh.

Kekuatan tim berjuluk Singo Edan dipastikan penuh saat menghadapi laga lanjutan kompetisi BRI Liga 1 melawan Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada 28 Januari 2022. 

Media Ofiser Arema FC Sudarmaji di Kota Malang, Jawa Timur, Senin (24/1), mengatakan skuadnya akan tampil penuh setelah semua pemain yang dinyatakan bergejala Covid-19 dipastikan sudah pulih. 

"Semua pemain yang bergejala sudah menunjukkan kesehatan yang membaik. Mereka sudah terlibat dalam sesi latihan. Namun, tetap kita berikan warning untuk menjaga prokes ketat," ujar Sudarmaji. 

Sebagai informasi, pada laga terakhir melawan PSIS Semarang, tujuh pemain Arema FC tidak bisa tampil karena harus menjalani isolasi mandiri. 

Manajemen Arema FC menyatakan para pemain tersebut memiliki hasil samar usai dilakukan tes Covid-19

Kemudian, Gubernur Bali Wayan Koster beberapa hari lalu menyatakan ada lima pemain Singo Edan yang terkonfirmasi terpapar virus Corona. 

Namun, Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Bali tidak menyebut secara detil nama-nama pemain Arema FC yang terpapar. 

Pulih dari Covid-19, tim Arema FC dinyatakan telah siap menantang Persipura Jayapura, begini staminanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News