Persita Paksa Persib Bermain Imbang 3 – 3, Modal Menjauh dari Zona Degradasi

Senin, 15 April 2024 – 18:03 WIB
Persita Paksa Persib Bermain Imbang 3 – 3, Modal Menjauh dari Zona Degradasi - JPNN.com Bali
Bek Persita Javlon Guseynov berusaha menanduk bola ke gawang Persib saat kedua kesebelasan bentrok di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (15/4) sore. Foto: Persita

bali.jpnn.com, GIANYAR - Ambisi Persib memetik tiga poin dari tuan rumah Persita pada laga pekan ke-31 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (15/4) sore gagal.

Unggul cepat pada babak pertama dengan skor 2 – 0 berkat gol Febri Hariyadi menit ke-5 dan Ciro Alves menit ke-24, tim tamu Persib dipaksa tuan rumah Persita bermain imbang 3 – 3.

Persita membalas dua gol pada babak kedua melalui Irsyad Maulana ke-49 dan penalti yang dicetak Ramiro Fergonzi menit ke-58.

Persib kembali unggul 3 – 2 setelah striker David da Silva menjebol gawang Kurniawan Kartika Ajie menit ke-90.

Namun, keunggulan Persib tidak berlangsung lama pemain pengganti Persita Fahreza Sudin berhasil menjebol gawang Kevin Mendoza menit ke - 90 + 5.

Hasil imbang ini cukup bagi Persita untuk menjauh dari zona degradasi.

Persita kini mengoleksi 32 poin menjauh dari Arema FC yang baru mengoleksi 31 poin setelah pada laga di tempat berbeda kalah dari PSS Sleman dengan skor 1 – 4.

Kedua kesebelasan bermain terbuka sejak menit awal terbuka.

Liga 1 2023-2024: Persita paksa Persib bermain imbang 3 – 3 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, modal menjauh dari zona degradasi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News