Ruang Kerja AWK di Sekretariat DPD RI Bali Kosong, Siap Diisi Ngurah Ambara

Kamis, 28 Maret 2024 – 20:46 WIB
Ruang Kerja AWK di Sekretariat DPD RI Bali Kosong, Siap Diisi Ngurah Ambara - JPNN.com Bali
Suasana di depan ruang kerja Arya Wedakarna alias AWK di Kantor DPD RI Bali, Denpasar. Sekretariat DPD RI Bali mengeklaim ruang kerja AWK mulai kosong dan siap ditempati Ngurah Ambara yang dilantik menjadi PAW AWK, Kamis (28/3). Foto: ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala Kantor DPD RI Bali Putu Rio Rahdiana memastikan ruangan kerja Arya Wedakarna alias AWK sudah dikosongkan untuk dipakai penggantinya, yaitu Gede Ngurah Ambara Putra.

Kamis hari ini (28/3), Ngurah Ambara secara resmi menggantikan posisi AWK berdasar Keputusan Presiden RI Nomor 42/P Tahun 2024 tanggal 26 Maret 2024 tentang Peresmian Pengangkatan Antarwaktu Anggota DPD dan Anggota MPR Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024.

“Ruangannya sudah bersih, sudah kosong, sudah klir tadi malam pokoknya dari kemarin dibersihkan,” kata Putu Rio Rahdiana, Kamis (28/3).

Putu Rio menambahkan untuk ruang kerja Ngurah Ambara di Sekretariat DPD RI Bali akan menyesuaikan permintaan yang bersangkutan sebagai Senator dari Bali yang baru.

Sebelumnya, AWK memakai satu ruangan untuk bekerja dan satu lagi untuk menerima aspirasi masyarakat, sementara tiga anggota lainnya hanya memiliki masing-masing satu ruangan.

“Nanti belum tahu beliau (Ngurah Ambara) mintanya apa kita menyesuaikan saja, karena kan ada juga yang pakai ruangan-ruangan yang sebenarnya seharusnya satu saja ruangan,” ujar Putu Rio.

Sekretariat kantor mengatakan belum tahu kapan Ngurah Ambara mulai bertugas, lantaran setelah dilantik ada hari libur keagamaan besok dan berlanjut libur akhir pekan.

Namun, Sekretariat DPD RI Bali sudah berkomunikasi dengan tim kerja anggota pengangkatan antarwaktu (PAW) tersebut.

Ruang kerja Arya Wedakarna alias AWK di Sekretariat DPD RI Bali mulai terlihat kosong, siap ditempati Ngurah Ambara yang baru dilantik Kamis hari ini (28/3).
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News