Ini Catatan Dorna Sports untuk IATC dan WSBK Mandalika 2021, Sentil Pengamanan Ring 2

Senin, 29 November 2021 – 16:25 WIB
Ini Catatan Dorna Sports untuk IATC dan WSBK Mandalika 2021, Sentil Pengamanan Ring 2 - JPNN.com Bali
Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal. Foto; ANTARA/Dhimas B.P

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Dorna Sports merilis sejumlah catatan pengamanan selama ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK) di Sirkuti Mandalika yang berakhir pekan lalu.

Catatan tersebut berkaitan dengan hasil evaluasi yang harus dipersiapkan lebih baik lagi untuk pengamanan MotoGP bulan Februari dan Maret 2022 mendatang.

"Ada beberapa variabel yang masuk list Dorna.

Catatannya sudah saya terima,” ujar Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Irjen M. Iqbal.

Menurut jenderal polisi bintang dua ini, list dari pihak Dorna Sport itu akan didiskusikan bareng dengan MGPA dan ITDC sebagai pemilik sirkuit.

Polda NTB juga akan berkoordinasi dengan berbagai kementerian dan lembaga untuk memperkuat pengamanan MotoGP mendatang.

Pertimbangan jumlah pengunjung MotoGP yang diprediksi lebih banyak dari event IATC dan WSBK 2021, menjadi dasar peningkatan pengamanan.

"Semua nanti akan dikonsolidasikan, strategi apa yang harus kita kuatkan saat MotoGP khususnya pada ring 1 dan ring 2," kata Irjen Iqbal.

Dorna Sport merilis sejumlah evaluasi pengamanan ajang IATC dan WSBK di Sirkuit Mandalika 2021. Terutama pengamanan di ring 2
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News