Bos Dorna Sport Puji Marshal Lokal NTB, Tak Lupa Salat dan Baca Al-Quran di HP

Selasa, 23 November 2021 – 12:07 WIB
Bos Dorna Sport Puji Marshal Lokal NTB, Tak Lupa Salat dan Baca Al-Quran di HP - JPNN.com Bali
Pembalap Indonesia yang tampil di ajang IATC terlihat berdoa usai membaca Al-Quran di handpone. Unggahan di akun Gubernur NTB Zulkieflimansyah ini mendapat respons positif dari netizen. (Diskominfotikntb)

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Meski belum sempurna, ajang balap jet darat Idemitsu Asia Talent Cup (IATC), World Supersport (WSSP) dan World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika sukses digelar.

Walau ada masalah sejak awal seperti video unboxing motor Ducati, marshal lokal yang dinilai tidak responsif hingga genangan air lantaran buruknya drainase, balapan otomotif tingkat dunia di Pulau Lombok berhasil dilaksanakan.

Yang menarik bukan saja dari sisi balapan para pembalap dunia di area sirkuit, tetapi juga sisi lain yang tidak terungkap di depan layar.

Hingga kemarin, keunikan event WSBK masih terasa.

Gubernur NTB Zulkieflimansyah bahkan mengunggah foto Bos Dorna Sport, Carlos Ezpelata, yang sedang menyapa dan memberikan pujian terhadap kinerja para marshal lokal asal NTB.

Carlos Ezpalata – sebut Gubernur Zulkieflimansyah memuji peran marshal lokal yang ikut menyukseskan ajang balapan selama tiga hari pelaksanaan IATC dan WSBK 19-21 November.

“Bos Dorna yang menyelenggarakan WSBK dan MotoGP memuji marshall lokal di sirkuit Mandalika!

Luar biasa!

Bos Dorna Sport Carlos Ezpelata memuji marshal lokal NTB yang cekatan saat bertugas, dan pembalapnya tak lupa salat dan baca Al-Quran di HP