MotoGP Junior Batal Hari Ini, Dorna – MGPA Sepakat Gelar Bareng WSBK Mandalika

Minggu, 14 November 2021 – 18:37 WIB
MotoGP Junior Batal Hari Ini, Dorna – MGPA Sepakat Gelar Bareng WSBK Mandalika - JPNN.com Bali
Pengumuman reschedule IATC Races di Sirkuit Mandalika yang dikeluarkan pihak MGPA dan Dorna Sports. (Instagram MGPA)

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Ajang balap jet darat MotoGP junior – nama lain Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) seri ke-3 di Sirkuit Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) mundur dari agenda awal.

Ajang yang rencananya digelar Sabtu (13/11) kemarin hingga Minggu hari ini (14/11) diundur pekan depan bersamaan dengan event World Superbike (WSBK) pada 19 – 21 November mendatang.

Dikutip dari laman resmi IATC, Dorna Sport bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) mengonfirmasi IATC season finale yang terdiri dari empat balapan bakal berlangsung 19-21 November, bersamaan dengan WSBK.

Seharusnya balapan pertama IATC di Sirkuit Mandalika digelar untuk mengetes kesiapan sirkuit dan fasilitas trek.

Panitia menyebut tantangan dalam perhelatan balapan "telah diidentifikasi dan sekarang ditangani untuk memastikan keamanan para pembalap ketika balapan berlangsung."

Untuk diketahui, Sirkuit Mandalika menjadi tuan rumah seri ke-3 dan ke-4 IATC yang telah menggelar dua seri pertama di Losail, Qatar.

Pembalap Jepang Taiyo Furusato memimpin puncak klasemen sementara setelah memenangi keempat balapan di Qatar dan mengemas 100 poin.

Taiyo Furusato unggul 41 poin atas rival terdekatnya Danial Sharil asal Malaysia.

Ajang Idemitsu Asia Talent Cup alias MotoGP Junior Batal digelar hari ini. Dorna – MGPA sepakat diundur digelar bareng WSBK Mandalika
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News