6 Rider Indonesia Ramaikan Kualifikasi IATC Mandalika, Penonton Membeludak

Sabtu, 13 November 2021 – 22:20 WIB
6 Rider Indonesia Ramaikan Kualifikasi IATC Mandalika, Penonton Membeludak - JPNN.com Bali
Empat pembalap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) saat mengikuti kualifikasi di Sirkuit Mandalika, Sabtu (13/11). (Ivan/Lombok Post)

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Seri pamungkas Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2021 mulai digelar Sabtu (13/11) di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ada enam rider alias pembalap Indonesia yang berlaga di babak kualifikasi Sabtu hari ini (13/11), dan balapan hari Minggu besok (14/11).

Selain empat pembalap reguler, ada dua pembalap Indonesia yang mendapatkan wild card untuk gelaran IATC 2021 di Sirkuit Mandalika.

Empat pembalap reguler tersebut adalah Herlian Dandi, Herjun Atna Firdaus, Dheyo Wahyu dan Fadillah Arbi Aditama yang telah mewakili Indonesia sejak musim 2020.

Sementara dua pembalap yang mendapatkan wild card adalah Veda Ega Pratama, 12 tahun, dan Reykat Yusuf Fadillah, 13 tahun.

Yang menggembirakan, animo masyarakat NTB menyaksikan babak kualifikasi ini luar biasa.

Ribuan penonton datang memenuhi tribun sebelah barat yang digratiskan oleh Pemprov NTB selaku penyelenggara.

Direktur Operasional dan Olahraga Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Dyan Dilato mengatakan, balapan digelar selama dua hari.

6 Rider Indonesia ikut ajang kualifikasi IATC Mandalika yang berlangsung Sabtu hari ini. Ajang ini makin meriah dengan membeludaknya penonton
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News