Sebegini Tarif Travel dari Bandara Lombok Menuju KEK Jelang WSBK Mandalika

Minggu, 14 November 2021 – 05:15 WIB
Sebegini Tarif Travel dari Bandara Lombok Menuju KEK Jelang WSBK Mandalika - JPNN.com Bali
Mobil travel yang disediakan untuk mengangkut penonton WSBK di Sirkuit Mandalika. Foto: ANTARA/HO

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Informasi penting untuk penonton ajang balap jet darat World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika 19 – 21 November mendatang melalui jalur udara.

Terutama ongkos jasa transportasi mobil travel dari Bandara Internasional Lombok (BIL) menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika.

Pengelola Jasa Transportasi Dharma Lestari, Darmawan, mengatakan, tarif dari Bandara Internasional Lombok tergantung jarak dan tujuan.

"Ongkosnya tetap sesuai ketentuan yang ada," kata Darmawan.

Tarif  travel dari Bandara Lombok menuju KEK sebesar Rp 200 ribu dengan jenis mobil Innova dan untuk jenis mobil Avanza Rp 150 ribu.

Sementara tarif transportasi dari bandara menuju Kota Mataram Rp 225 ribu, menuju Sengigi Rp 400 ribu dan menuju pelabuhan Bangsal Gili Trawangan Lombok Utara Rp 450 ribu untuk jenis mobil Innova.

Kalau menggunakan mobil jenis Avanza perbedaan harganya Rp 100 ribu ke semua tujuan tersebut.

Darmawan mengatakan, dalam rangka mendukung ajang Asian Talent Cup dan WSBK tanggal 19-21 November di Sirkuit Mandalika, pihaknya memberlakukan promosi dengan diskon kepada para pengguna jasa travel khusus.

Tarif travel dari Bandara Lombok Menuju KEK Jelang WSBK Mandalika dan sejumlah wilayah di NTB mulai dipatok Dishub. Sebegini tarifnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News