Pengamat Pariwisata: Aman dari Covid-19 Kunci Sukses WSBK Mandalika

Sabtu, 13 November 2021 – 18:52 WIB
Pengamat Pariwisata: Aman dari Covid-19 Kunci Sukses WSBK Mandalika - JPNN.com Bali
Suasana Dialog Penerapan Prokes Covid – 19 Jelang Kebangkitan Sektor Pariwisata dan Penyelenggaraan WSBK Mandalika di Lombok, NTB, Sabtu (13/11/21). (Istimewa)

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Sektor pariwisata di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) terus berbenah menyambut World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika 19 – 21 November mendatang.

Berbagai persiapan sudah dilakukan.

Seperti vaksinasi terhadap pelaku wisata, khususnya di kawasan Program Daerah Pariwisata Super Prioritas (DPSP).

Termasuk melakukan kurasi standarisasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) bagi pengelola hotel, restauran, homestay destinasi Desa Wisata.

“Pariwisata ingin bangkit, wisatawan ingin berwisata, dan sesaat lagi juga ada ajang internasional WSBK di Mandalika, Lombok.

Jika ingin sukses ajang ini dan industri pariwisata juga ingin bangkit, tentunya harus ada rasa aman dari Covid - 19.

Untuk itu, para pelaku usaha wisata, masyarakat yang akan menghadiri perhelatan internasional WSBK, panitia dan pihak – pihak terkait, mari kita mengikuti Prokes Covid-19.

Baik mengikuti vaksinasi, tes PCR atau antigen,” kata Pengamat Pariwisata Indonesia Vitria Ariani, di sela-sela acara “Dialog Penerapan Prokes Covid – 19 Jelang Kebangkitan Sektor Pariwisata dan Penyelenggaraan WSBK Mandalika”, Lombok, Sabtu (13/11/21).

Pengamat pariwisata mengatakan aman dari paparan covid-19 jadi kunci sukses ajang WSBK di Sirkuit Mandalika dan kebangkitan pariwisata NTB
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News