Ini Alur Penonton MotoGP Junior di Sirkuit Mandalika Hari Ini, Catat Baik-baik

Jumat, 12 November 2021 – 08:33 WIB
Ini Alur Penonton MotoGP Junior di Sirkuit Mandalika Hari Ini, Catat Baik-baik  - JPNN.com Bali
Simulasi layanan penonton Idemetsu Asian Talent Cup (IATC) di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (11/11/2021). Foto: ANTARA/Diskominfotik NTB.

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Ajang balap MotoGP Junior dengan tajuk Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) di Sirkuit Mandalika bergulir mulai Jumat (12/11) hari ini hingga Minggu (14/11) lusa.

Berdasar hasil simulasi, penonton nantinya akan berkumpul di titik yang berlokasi di Bazaar Mandalika sebelum menikmati ajang balap yang diikuti para pembalap muda dai kawasan Asia itu.

Penonton yang ada di Bazaar Mandalika akan melakukan proses cross check syarat protokol kesehatan pada tenda layanan kesehatan yang telah disediakan.

Setelah itu, penonton akan mendapatkan kartu identitas (ID Card) apabila memenuhi syarat prokes, kemudian penonton akan dibawa dengan bus untuk menuju dropzone.

"Penonton akan dibawa ke dropzone yang nantinya akan dipandu oleh LO," ujar Kepala Biro Umum Setda Provinsi NTB, Lalu Ahmad Nur Aulia.

Fasilitas transportasi yang disediakan sebanyak 10 bus dengan kapasitas masing-masing 30 penumpang yang akan didampingi satu LO.

Lalu Ahmad Nur Aulia mengatakan,  penonton yang hadir wajib melakukan vaksin sebanyak dua kali bagi mereka yang berusia di atas 12 tahun.

Selain itu membawa hasil rapid antigen negatif, memiliki aplikasi pedulilindungi dan siap mematuhi protokol kesehatan selama di sirkuit. (antara/lia/JPNN)

Penonton balap motor IATC alias MotoGP junior di Sirkuit Mandalika mulai bisa menonton hari ini dengan mengikuti alur yang disiapkan penyelenggara

Redaktur & Reporter : Ali Mustofa

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News