Ini Spesifikasi Dua Mobil Listrik ‘Safety Car’ Ajang IATC dan WSBK Mandalika, Canggih

Minggu, 07 November 2021 – 15:40 WIB
Ini Spesifikasi Dua Mobil Listrik ‘Safety Car’ Ajang IATC dan WSBK Mandalika, Canggih - JPNN.com Bali
Dua unit mobil listrik, BMW 330e M Sport dan BMW X3 xDrive30e diserahkan pihak BMW Indonesia ke MGPA untuk jadi Safety Car ajang IATC dan WSBK di Sirkuit Mandalika. Foto: ANTARA/HO

bali.jpnn.com, JAKARTA - BMW Indonesia resmi menyerahkan dua unit mobil listrik, BMW 330e M Sport dan BMW X3 xDrive30e, kepada Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

Dua mobil listrik ini akan menjadi mobil resmi (Official Mobility Partner)  ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike Championship (WSBK) di Sirkuit Mandalika.

"Sirkuit kebanggaan Indonesia ini memenuhi standar internasional dan digunakan untuk menyelenggarakan acara balap bergengsi.

Dua unit kendaraan BMW akan digunakan sebagai safety car untuk Sirkuit.

Inisiatif ini membuktikan komitmen BMW Indonesia untuk mendukung perkembangan Motorsport di Indonesia,” kata Vice President of Sales and Network Development BMW Indonesia, Bayu Riyanto, Minggu (7/11).

BMW 330e M Sport dan BMW X3 xDrive30e hadir dengan teknologi state-of-the-art dalam hal system penggerak BMW xDrive dan BMW eDrive technology.

Kombinasi mesin bensin 2.0L dan motor elektrik menghasilkan tenaga dan efisiensi terbaik di kelas medium sedan dan SAV.

BMW 330e M Sport menghasilkan tenaga 252hp dan torsi 420Nm, sedangkan BMW X3 xDrive30e menghasilkan tenaga 292hp dan torsi 420Nm.

BMW Indonesia menyerahkan dua unit mobil listrik official car yang diperuntukkan untuk safety car ajang IATC dan WSBK Mandalika
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News