MGPA Janji Jelaskan ke Bos Ducati Insiden Buka Properti, Batasi Personel di Area Pitlane

Jumat, 12 November 2021 – 06:15 WIB
MGPA Janji Jelaskan ke Bos Ducati Insiden Buka Properti, Batasi Personel di Area Pitlane - JPNN.com Bali
Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit yang kini sudah dicat dan siap digunakan untuk perhelatan World Superbike 2021. (Dok.JPNN.com)

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Ricky Baheramsjah berharap bisa segera berkomunikasi dengan Direktur Sport Ducati Corse Paolo Ciabatti yang melayangkan protes dan marah dengan beredarnya foto dan video properti Ducati.

Langkah ini Ricky Baheramsjah ambil setelah meminta maaf pada Dorna Sport maupun Federation de Internationale Motorcyclism (FIM).

"Saya menawarkan diri untuk berbicara dengan Ducati dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi," ujar Ricky Baheramsjah.

Untuk ‘menghukum diri sendiri’ atas keteledoran yang dilakukan, pihak MGPA langsung melakukan pembatasan jumlah personel yang terlibat di area Pitlane.

"Kami memastikan akan ada pembatasan jumlah orang yang diizinkan masuk dan keluar Pitlane selama proses pemeriksaan," kata Ricky lagi.

Pihaknya berharap insiden ini tidak mengurangi kepercayaan publik internasional kepada Indonesia terkait perhelatan event olahraga bergengsi bertaraf internasional ini.

Terlebih, sudah lebih dari dua dekade, Indonesia tdak pernah menggelar even balap motor berkelas internasional.

"Oleh karena itu, kami mengajak semua pihak agar bersama-sama menjaga nama baik Indonesia dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan kepada kita.

MGPA janji jelaskan ke bos Ducati insiden buka properti untuk meredam miskomunikasi yang terjadi. MGPA sendiri akan batasi personel di area Pitlane
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News