Irjen Istiono Suplai Kendaraan Patroli Pengawalan WSBK di Sirkuit Mandalika, Ini Jumlahnya

Sabtu, 16 Oktober 2021 – 22:18 WIB
Irjen Istiono Suplai Kendaraan Patroli Pengawalan WSBK di Sirkuit Mandalika, Ini Jumlahnya - JPNN.com Bali
Kakorlantas Polri Irjen Istiono mengecek kendaraan yang digunakan untuk patroli pengawalan ajang WSBK di Sirkuit Mandalika 19 - 21 November mendatang. Foto: Antara/Dhimas Budi Pratama

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Kakorlantas Polri Irjen Istiono bersama rombongan ke Mataram untuk mengecek kesiapan Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) mengamankan event World Superbike Championship (WSBK) di Sirkuit Mandalika 19 – 21 November mendatang.

Jenderal polisi bintang dua ini ingin mengetahui kondisi kendaraan pengawalan dan patroli gabungan yang disiapkan untuk menyambut ajang balap motor dunia ini.

Mulai persiapan kendaraan roda dua jenis trail, motor gede, kendaraan lapis baja, mobil patroli, serta mobil angkut personel.

Setelah mengetahui kondisi riil kendaraan operasional pengamanan WSBK, Irjen Istiono berjanji segera menyuplai tambahan kendaraan untuk patroli pengawalan.

"Kendaraan yang diperbantukan pekan depan sudah tiba.

Itu roda empat ada 15 (unit), kemudian roda dua lima untuk mendukung sementara kegiatan dari tanggal 18 sampai 21," kata Irjen Istiono.

Irjen Istiono berpesan agar kendaraan tambahan dari Mabes Polri ini dimanfaatkan dengan maksimal untuk pengamanan jalan raya.

Dukungan lainnya yang juga menjadi atensi Mabes Polri yakni terkait kesiapan personel. Khususnya dalam hal kemampuan di lapangan.

Kakorlantas Mabes Polri Irjen Istiono siap menyuplai tambahan kendaraan patroli pengawalan WSBK di Sirkuit Mandalika 19 - 21 November mendatang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News