Polda NTB Siapkan Armada Khusus Jemput Warga untuk Vaksin Covid-19, Ini Targetnya

Sabtu, 18 September 2021 – 19:48 WIB
Polda NTB Siapkan Armada Khusus Jemput Warga untuk Vaksin Covid-19, Ini Targetnya - JPNN.com Bali
Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Barat menyiapkan kendaraan untuk antar jemput warga yang divaksin sebagai bagian percepatan vaksinasi merdeka. Foto: Antara/HO-Humas Polda NTB

bali.jpnn.com, MATARAM - Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) ikut aktif membantu pemerintah daerah menyukseskan vaksinasi covid-19 jelang ajang World Superbike Championship (WSBK) 2021 November mendatang.

Polda NTB bahkan menyiapkan armada khusus untuk menjemput warga agar segera mengikuti vaksinasi di tempat yang sudah disediakan pemerintah daerah.

Percepatan vaksinasi di Provinsi NTB lantaran kondisinya ‘extra ordinary’.

“Seperti yang dilakukan Kompi 3 Batalyon Pelopor, menjemput warga Labuhan Haji yang akan mengikuti vaksin di Cahaya Mandiri Selong, Lombok Timur," kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto.

Karena itu, meski akhir pekan dan menjelang libur, kegiatan vaksinasi terus digenjot.

Bahkan, semakin massif dilaksanakan di semua polres dan polsek di lingkup Polda NTB.

Guna memantau penyelenggaraan percepatan vaksinasi, Polda NTB bersama tim gabungan dari TNI dan Pemprov NTB menurunkan personil ke titik-titik pelaksanaan vaksinasi.

Menurut Kombes Artanto, Kapolda NTB Irjen M. Iqbal telah memerintahkan para pejabat utama (PJU) untuk mengawasi dan mengasistensi serta melaporkan pelaksanaan vaksinasi di tempat-tempat yang telah ditentukan.

Polda NTB menyiapkan armada khusus untuk menjemput warga untuk mengikuti vaksinasi covid-19 jelang ajang WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News