Ini Tujuh Alasan Staf Dishub NTB Layangkan Mosi Tidak Percaya Pada Kadishub, Ngenes!

Selasa, 31 Agustus 2021 – 20:29 WIB
Ini Tujuh Alasan Staf Dishub NTB Layangkan Mosi Tidak Percaya Pada Kadishub, Ngenes! - JPNN.com Bali
Ilustrasi Dinas Perhubungan. (dok.dephub.go.id)

bali.jpnn.com, MATARAM - Staf Dinas Perhubungan Nusa Tenggara Barat (NTB) bulat melayangkan mosi tidak percaya kepada Kadishub H. Lalu Moh Faozal.

Selain Kadishub, ada tiga pejabat lain yang ikut mendapat ‘hadiah’ dari para staf.

Yakni Sekretaris Dishub NTB, H Ruspono bersama tiga kepala bidang.

Keputusan ini diambil dengan matang para staf lantaran sudah tidak tahan dengan semua kebijakan yang diambil Kadishub.

Surat mosi tidak percaya itu telah dilayangkan staf ke Sekda NTB H. Lalu Gita Ariadi agar mendapat hasil yang seadil-adilnya.

“Ya, saya sudah terima surat tersebut dan sudah saya konfirmasikan ke Kadishub,” ujar Sekda NTB H. Lalu Gita Ariadi dilansir dari Radarlombok.co.id.

Setidaknya, ada tujuh alasan yang disampaikan para staf sebagai dasar mereka melayangkan mosi tidak percaya atas kepemimpinan Kadishub NTB.

Pertama, Kadishub NTB yang menjabat saat ini melaksanakan kegiatan yang anggarannya tidak tersedia dalam DPA SKPD dan berimplikasi pada pembiayaan pribadi ASN lingkup Dishub.

Ada tujuh alasan staf Dishub NTB melayangkan mosi tidak percaya pada Kadishub NTB. Mosi dilayangkan lantaran tidak puas dengan kinerja Kadishub
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News