Staf Dishub NTB Layangkan Mosi Tak Percaya Pada Kadishub, Ini Reaksi Sekda

Selasa, 31 Agustus 2021 – 19:56 WIB
Staf Dishub NTB Layangkan Mosi Tak Percaya Pada Kadishub, Ini Reaksi Sekda - JPNN.com Bali
Sekda Provinsi NTB H. Lalu Gita Ariadi membicarakan seputar mosi tidak percaya staf Dishub kepada Kadishub. (Faisal Haris/Radarlombok.co.id)

bali.jpnn.com, MATARAM - Dinas Perhubungan Nusa Tenggara Barat (NTB) tengah bergolak.

Kondisi ini dipicu keputusan staf Dishub NTB melayangkan mosi tidak percaya kepada Kepala Dinas Perhubungan H Lalu Moh Faozal.

Bahkan, surat mosi tidak percaya tersebut telah dilayangkan kepada Sekda NTB H. Lalu Gita Ariadi.

Dasar staf Dishub melayangkan mosi tidak percaya lantaran Kadishub Lalu Faozal dianggap arogan selain soal anggaran yang dipersoalkan para pegawai.

Surat mosi tidak percaya itu dibenarkan Sekda NTB H Lalu Gita Ariadi.

“Nanti kami akan lakukan konsolidasi internal, bagian dari pembinaan kami dan akan kami dalami apa permasalahannya, apa harapan harapan dari pihak di sana,” ujar Sekda Lalu Ariadi dilansir dari Radarlombok.co.id.

Mengaku sudah menerima laporan dari Kadishub NTB H Lalu Faozal, Sekda Gita Ariadi mengatakan akan segera merampungkan masalah ini sebelum even World Superbike Championship (WSBK) 2021 di Sirkuit Mandalika November mendatang.

“Inikan harus dapat diselesaikan dengan tersisi waktu sebelum terhelatnya World Superbike ini,” katanya.

Staf Dishub melayangkan mosi tidak percaya atas kepemimpinan Kadishub Lalu Moh Faozal. Sikap staf ini mendapat tanggapan Sekda NTB
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News