Keterluan Sekali Pasutri di Mataram Ini, Bonceng Dua Anak Balita Naik Motor Curian untuk Beli Sabu

Kamis, 19 Agustus 2021 – 14:44 WIB
Keterluan Sekali Pasutri di Mataram Ini, Bonceng Dua Anak Balita Naik Motor Curian untuk Beli Sabu - JPNN.com Bali
Kasatreskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa menginterogasi UA, tersangka kasus pencurian sepeda motor saat jumpa pers di Mapolresta Mataram, Rabu (18/8). (Harli/Lombok Post)

bali.jpnn.com, MATARAM - Kelakuan pasangan suami istri (pasutri) berinsial UA, 27, dan DA, 25, asal Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini sungguh keterlaluan.

Bukan saja mencuri motor, keduanya nekat membonceng dua anaknya yang masih balita untuk membeli sabu gara-gara lagi teler berat.

“Saat kami tangkap di indekosnya, pasutri itu baru selesai menggunakan sabu. Kita temukan beberapa alat menggunakan sabu,” ujar Kasatreskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa, dikutip dari Lombok Post.

Penangkapan pasutri muda ini bermula ketika mereka mencuri sepeda motor Scoopy di wilayah Kekalik.

Kebetulan motor itu ditinggal korban dengan posisi kunci masih tergantung di stang.

“Yang membawa kabur motor curian itu istrinya. Sementara suaminya bersama dua anaknya, membuntuti dari belakang,” kata Kompol Budi Astawa.

Berdasar laporan korban, polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menemukan identitas pelaku.

Tak butuh waktu lama, pasutri ini berhasil diciduk di indekosnya di wilayah Batu Dawa, Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela.

Kelakuan pasutri di Mataram, NTB, ini sungguh keterlaluan. Tidak saja mencuri motor, mereka juga membeli sabu dengan membonceng dua anaknya yang masih balita
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News