Irjen Firman Kerahkan Personel dan Fasilitas Korlantas Polri Dukung MotoGP 2022

Sabtu, 05 Februari 2022 – 17:41 WIB
Irjen Firman Kerahkan Personel dan Fasilitas Korlantas Polri Dukung MotoGP 2022 - JPNN.com Bali
Aparat kepolisian yang terlibat saat simulasi pengamanan ajang IATC dan WSBK di Sirkuit Mandalika saat latihan di eks Bandara Selaparang, Mataram November 2021 lalu. Foto: Antara/Dhimas BP

bali.jpnn.com, LOMBOK BARAT - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri mulai menyiapkan personel dan fasilitas pendukung untuk pengamanan tes pramusim dan Race MotoGP 2022 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika.

Tes pramusim MotoGP Mandalika 2022 tinggal beberapa hari lagi.

Tes untuk mengecek kondisi sirkuit dan kesiapan strategi tim serta pembalap ini bakal digelar pada 11 – 13 Februari 2022.

Sebulan setelah tes pramusim, Race MotoGP kembali bergulir di Sirkuit Mandalika, tepatnya pada 18 – 20 Maret 2022 mendatang.

"Kalau kita memang perlu turunkan alat bantu, personel kita dorong ke sini (Sirkuit Mandalika).

Itu nanti akan kita komunikasikan dan semua dikendalikan Kapolda NTB," kata Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Firman Shantyabudi.

Hal itu dilontarkan Irjen Firman saat melakukan supervisi persiapan pengamanan pramusim dan MotoGP 2020 di salah satu hotel di Lombok Barat, NTB.

Kegiatan yang dihadiri kasat dan kanit lantas itu diharapkan dapat menjadi pedoman untuk meningkatkan pelayanan masyarakat.

Kakorlantas Mabes Polri Irjen Firman bakal kerahkan personel dan fasilitas Korlantas Polri untuk mendukung MotoGP 2022
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News