Jelang Tes Pra Musim MotoGP 2022, Ini Langkah Brimob Polda NTB

Sabtu, 05 Februari 2022 – 08:55 WIB
Jelang Tes Pra Musim MotoGP 2022, Ini Langkah Brimob Polda NTB - JPNN.com Bali
Komandan Satbrimobda NTB Kombes Pol Komaruz Zaman mengecek kesiapan personel dalam apel gelar persiapan pengamanan Tes Pramusim MotoGP Mandalika 2022 di Lapangan Mako Satbrimobda NTB, Mataram, Jumat (4/2/2022). Foto: ANTARA/HO-Humas Polda NTB

bali.jpnn.com, MATARAM - Jelang tes pra musim MotoGP Mandalika 2022, Satuan Brigadir Mobile Polda Nusa Tenggara Barat siap melakukan pengamanan. 

Untuk memastikan kesiapan pengamanan dalam agenda balap motor kelas dunia tersebut, telah dilakukan apel gelar pasukan. 

"Sebagai bentuk kesiapan dan keseriusan kami (Satbrimobda NTB) dalam menjamin keamanan perhelatan event Internasional pra musim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, hari ini kami laksanakan apel gelar pasukan dan kendaraan dinas," kata Komandan Satbrimobda NTB Komisaris Besar Polisi Komaruz Zaman di Mataram, Jumat (4/2). 

Apel gelar pasukan dan kendaraan dinas yang akan mendukung tugas pengamanan tersebut dilaksanakan di Lapangan Markas Komando Satbrimobda NTB.

"Dalam apel ini kami mengecek kesiapan para personel dan juga kendaraan yang nantinya akan digunakan pada saat pelaksanaan pengamanan," ucapnya.

Komaruz kepada seluruh personel mengingatkan agar melaksanakan tugas dengan kesiapan yang matang, baik secara fisik maupun dalam hal mengoperasikan sarana pengamanan.

"Mengingat dalam waktu dekat ini 'event' (tes pra musim MotoGP) akan terlaksana, jadi seluruhnya harus betul-betul disiapkan. Ini penting untuk menjamin keamanan dan kondusifitas," ujarnya. 

Pada tahap persiapan, Komaruz memastikan bahwa seluruh personel yang akan bertugas sudah mengantongi bekal pengamanan yang kuat. 

Jelang kegiatan tes Pra Musim MotoGP 2022 di Mandalika, berikut ini langkah Brimob Polda NTB
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News