Hore! Pasien Covid-19 Sembuh di Kota Kupang Tambah 10, Sisa 32 Orang

Senin, 31 Januari 2022 – 11:46 WIB
Hore! Pasien Covid-19 Sembuh di Kota Kupang Tambah 10, Sisa 32 Orang - JPNN.com Bali
Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Setda Kota Kupang, NTT, Ernest Ludji. Foto: ANTARA/ Benny Jahang

bali.jpnn.com, KUPANG - Berita menggembirakan datang lagi karena makin banyak pasien yang sembuh dari Covid-19.

Demikian disampaikan Dinas Kesehatan Kota Kupang, NTT, yang menyatakan jumlah pasien Covid-19 yang sembuh dari infeksi virus corona bertambah 10 orang, sehingga jumlah pasien sembuh menjadi 15.314 orang. 

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Setda Kota Kupang Ernest Ludji di Kupang, Senin (31/1), mengatakan bahwa jumlah kesembuhan pasien Covid-19 terus bertambah hingga 15.314 orang dari 15.681 kasus yang ada. 

Ernest Ludji mengatakan pasien Covid-19 yang masih dalam perawatan karena paparan virus corona saat ini tersisa 32 orang terdiri atas 24 orang pasien melakukan isolasi mandiri dan delapan orang perawatan medis di rumah sakit. 

Para pasien yang terpapar itu berdasarkan wilayah domisili, di Kecamatan Alak sebanyak empat orang, Kecamatan Kelapa Lima enam orang, Kecamatan Kota Lama delapan orang, di Kecamatan Kota Raja tiga orang, Kecamatan Oebobo enam orang, dan Kecamatan Maulafa tersisa lima orang. 

"Kecamatan Maulafa sebelumnya tertinggi selama Januari 2022, yakni mencapai lebih dari 20 orang, namun saat ini tersisa lima orang dan masih dalam perawatan medis," kata Ernest Ludji. 

Ia berharap warga Kota Kupang tetap menaati protokol kesehatan guna mengantisipasi terjadinya paparan virus corona. (antara/ket/JPNN)

Hore! Dinas Kesehatan Kota Kupang menyebutkan jumlah pasien Covid-19 yang sembuh bertambah 10 orang, sisa pasien hanya 32 Orang

Redaktur & Reporter : Ni Ketut Efrata Fransiska

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News