Begini Kabar Terakhir Korban Tewas Depan Toko Emas Melati Mataram, Bikin Terenyuh

Minggu, 09 Januari 2022 – 10:19 WIB
Begini Kabar Terakhir Korban Tewas Depan Toko Emas Melati Mataram, Bikin Terenyuh - JPNN.com Bali
Proses penyerahan jenazah Mr X di RS Bhayangkara sebelum dimakamkan aparat Polresta Mataram di Kuburan Tanjung Karang. (Humas Polda NTB)

bali.jpnn.com, MATARAM - Ditunggu berhari-hari tidak ada keluarga yang datang, tim gabungan Reskrim Polresta Mataram dan Unit Reskrim Polsek Sandubaya akhirnya memakamkan mayat tanpa identitas alias Mr X yang ditemukan tewas di depan Toko Emas Melati Cakranegara, Kota Mataram, NTB.

Sebelum dikebumikan, mayat Mr X yang ditemukan warga, Kamis (6/1) malam sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB untuk dilakukan pemeriksaan.

Namun, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang mengakibatkan Mr X tersebut meninggal dunia.

Penyerahan mayat Mr X dari pihak Rumah Sakit Bhayangkara yang diwakili Iptu Nyoman Madiasa dan diterima langsung Unit Reskrim Polsek Sandubaya Iptu I Komang Adeg.

Mayat tanpa identitas tersebut kemudian dimakamkan di Taman Makam Tanjung Karang, Kota Mataram.

“Mayat tersebut kami terima bersama Unit Reskrim Polsek Sandubaya untuk selanjutnya dilakukan pemakaman di Kuburan Tanjung Karang,” ujar Kasatreskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa dilansir dari laman Humas Polda NTB.

Menurutnya, sampai saat ini belum ada keluarga yang mengaku terjalin hubungan keluarga dengan mayat Mr X.

Karena itu, Polresta Mataram bersama Unit Reskrim Polsek Sandubaya mengambil alih untuk melakukan pemakaman sesuai aturan dengan alasan kemanusian.

Polresta Mataram akhirnya mengambil putusan terkait nasib almarhum Mr X yang ditemukan tewas di depan Toko Emas Melati, Bikin Terenyuh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News