Mayat Tanpa Identitas Terkapar di Depan Toko Emas Melati, Innalillahi

Jumat, 31 Desember 2021 – 20:41 WIB
Mayat Tanpa Identitas Terkapar di Depan Toko Emas Melati, Innalillahi - JPNN.com Bali
Polisi mengevakuasi jasad korban di depan Toko Emas Melati kemarin malam. (Humas Polda NTB)

bali.jpnn.com, MATARAM - Warga Jalan Pejanggak, Lingkungan Kampung Jawa, Kelurahan Cakra Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) geger.

Sesosok lelaki paruh baya ditemukan sudah tidak bernyawa di depan Toko Emas Melati di lokasi kejadian kemarin.

Kapolsek Sandubaya Kompol M. Nasrullah mengatakan, mayat laki-laki tanpa identitas itu diketahui berumur sekitar 40 tahun.

Menurut saksi  H dan A, sekitar pukul 19.30 WITA sempat melihat korban masih bernafas dan sempat memberikan minuman teh manis.

Namun, sekitar pukul 20.30 WITA, saksi melihat dan mengecek kearah  korban dan menemukan korban dengan posisi tidur miring kiri, tidak bergerak sama sekali.

“Setelah itu para saksi mendekat dan mengecek, ternyata korban sudah meninggal dunia,” ujar Kompol M. Nasrullah dilansir dari laman Humas Polda NTB.

Saksi yang sehari-hari berjualan makanan di TKP menjelaskan bahwa sudah melihat korban tidur di TKP sejak 4 hari terakhir.

Saat toko dibuka, korban bergegas meninggalkan TKP dan akan kembali setelah toko ditutup.

Mayat tanpa identitas terkapar di depan Toko Emas Melati. Korban berjenis kelamin laki-laki dan berusia sekitar 40 tahun
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News