Isuzu Panther Tabrak Pohon di Buleleng, Pasutri Tewas, Empat Anak Korban Mendadak Yatim Piatu

Selasa, 21 Desember 2021 – 06:49 WIB
Isuzu Panther Tabrak Pohon di Buleleng, Pasutri Tewas,  Empat Anak Korban Mendadak Yatim Piatu - JPNN.com Bali
Aparat kepolisian, PMI dan warga mengevakuasi korban tewas dalam kecelakaan maut di di Jalan raya Singaraja – Gilimanuk wilayah Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar Buleleng. (Dok. Humas Polres Buleleng)

bali.jpnn.com, BULELENG - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan raya Singaraja – Gilimanuk wilayah Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar Buleleng, Minggu (19/12) sore lalu.

Sebuah minibus Isuzu Panther DK 1187 CG yang dikemudikan Ketut Budarma, 51, warga Dusun Poh, Desa Poh Bergong, Buleleng, menabrak pohon perindang di pinggir jalan.

Akibat insiden tersebut, Ketut Budarma, terlempar dari balik kemudi dan meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

Tidak lama kemudian, sang istri, Ketut Ciaci, 46, ikut meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS Parama Sidhi Buleleng.

Beruntung empat anak korban, yakni Kadek Resiani, 28; Ketut Lasmini,23; Gede Budiarta,19, dan Made Redi Bawa Adnyana, 18, selamat dari insiden maut itu.

Dalam sekejap, empat anak korban menjadi yatim piatu.

Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana mengatakan, kecelakaan bermula ketika minibus Isuzu Panther DK 1187 CG yang dikendarai Ketut Budarma mengangkut 5 orang penumpang melaju dari arah barat menuju ke timur.

Setiba di kawasan Tanjung Alam Desa Kaliasem, tepatnya di depan sebuah rumah makan, kendaraan tersebut oleng dan menabrak pohon perindang yang ada di pinggir timur jalan.

Isuzu Panther Tabrak Pohon di Buleleng, Pasutri Tewas, Empat Anak Korban Mendadak Yatim Piatu
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News