Mahasiswi 19 Tahun Tetangga Koster Tewas Tabrak Truk di Ungasan Bali, OMG!

Sabtu, 12 Oktober 2024 – 09:40 WIB
Mahasiswi 19 Tahun Tetangga Koster Tewas Tabrak Truk di Ungasan Bali, OMG! - JPNN.com Bali
Polisi dan warga berada di lokasi kecelakaan yang menimpa seorang mahasiswi 19 tahun asal Tejakula, Buleleng, kemarin. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, KUTA SELATAN - Kecelakaan maut memakan korban jiwa kembali terjadi di Bali.

Seorang mahasiswi berusia 19 asal Desa Sembiran, Tejakula Buleleng, satu kampung dengan calon gubernur Bali Wayan Koster tewas kecelakaan di Ungasan, Kuta Selatan, Jumat (11/10) kemarin.

Nyawa korban bernama Ni Kadek Suyeni tak tertolong setelah sepeda motor yang dikendarainya dengan truk misterius di Jalan Tukad Selatan sebelah timur Balai Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan.

“Korban mengalami luka parah di bagian wajah, tangan kanan patah dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP),” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi kepada awak media.

Kecelakaan bermula ketika korban yang membonceng temannya, Ni Putu Eka Sugiandewi, 18, asal Subagan, Karangasem, bergerak dari arah timur ke baràt.

Korban mengendarai motor Vario DK 4731 GAH.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan meluncur truk misterius dengan kecepatan tinggi meski jalan di TKP tak terlalu lebar.

Apes, tepat di TKP, truk dengan pengemudi misterius itu mengambil jalur agak ke kanan.

Seorang mahasiswi berusia 19 asal Desa Sembiran, Tejakula Buleleng, satu kampung dengan calon gubernur Bali Wayan Koster tewas kecelakaan di Ungasan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News