Pelajar SMK Tewas Adu Jangkrik di Gatsu Timur Denpasar, Pemicu Tabrakan Kabur

Selasa, 20 Agustus 2024 – 14:01 WIB
Pelajar SMK Tewas Adu Jangkrik di Gatsu Timur Denpasar, Pemicu Tabrakan Kabur - JPNN.com Bali
Polisi mengamankan TKP di samping jasad korban yang tewas seusai kecelakaan dan korban luka di , Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Timur, Denpasar, Senin (19/8) malam kemarin. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kecelakaan maut terjadi di depan Toko Primaloka Km 6, Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Timur, Denpasar, Senin (19/8) malam kemarin.

Seorang pelajar SMK Negeri di Kota Denpasar bernama Kadek Putu Sukarma, tewas di tempat kejadian perkara (TKP) setelah terlibat adu jangkrik dengan pengendara lain yang datang dari berlawanan.

Apesnya, seorang pengendara yang memicu tabrakan adu jangkrik justru kabur, meninggalkan lokasi kejadian setelah insiden terjadi.

“Pengendara sepeda motor yang memicu tabrakan masih misterius karena meninggalkan lokasi setelah kejadian,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi.

Kecelakaan bermula ketika korban tewas Kadek Putu Sukarma mengendarai motor Scoopy DK 2790 ABU bergerak dari arah timur ke barat kemarin malam pukul 20.45 WITA.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju pengendara motor Vixion DK 4298 PK yang dikendarai Made Widana Putra, 27, dari Banjar Apuan, Susut, Bangli.

Setiba di TKP di depan Toko Primaloka, korban Kadek Putu Sukarma secara tidak sengaja menyenggol pengendara motor misterius.

Senggolan itu mengakibatkan laju motor warga Jalan Padang Kaetika Gang Beringin Sari Nomor 7, Badung, tak terkendali.

Seorang pelajar SMK di Kota Denpasar bernama Kadek Putu Sukarma, tewas di tempat kejadian perkara (TKP) setelah terlibat adu jangkrik dengan pengendara lain
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News