Tim Gabungan Geledah Lapas Karangasem, Barang Terlarang Berserakan, Nihil Narkoba

Selasa, 13 Agustus 2024 – 10:05 WIB
Tim Gabungan Geledah Lapas Karangasem, Barang Terlarang Berserakan, Nihil Narkoba - JPNN.com Bali
Tim gabungan melakukan penggeledahan dan tes urine kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Karangasem, Senin kemarin (12/8). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, AMLAPURA - Lapas Kelas IIB Karangasem melakukan penggeledahan dan tes urine kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Senin kemarin (12/8).

Penggeledahan dan tes urine ini melibatkan personel gabungan TNI, Polri, BNNK Karangasem serta seluruh pegawai Lapas Karangasem.

Penggeledahan dan tes urine dipimpin Kalapas Karangasem Renharet Ginting, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Karangasem Iwan Mutmain dan Plt. Kabapas Karangasem I Wayan Opliawan.

Kegiatan ini bukan pertama kali dilakukan, tetapi telah dilaksanakan secara rutin dengan prinsip kerahasiaan untuk deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban.

Penggeledahan gabungan dan tes urine bagi WBP diawali dengan apel pengarahan oleh seluruh personel yang dipimpin langsung Kalapas IIB Karangasem, Renharet Ginting.

Kalapas Karangasem Renharet Ginting memberikan atensi kepada personel gabungan untuk memperhatikan barang-barang yang seharusnya tidak ada dalam penjara.

Seperti senjata tajam, alat-alat listrik serta narkotika.

Renharet Ginting dalam arahannya meminta personil gabungan menggeledah seluruh blok hunian WBP dengan teliti dan seksama.

Tim gabungan melakukan penggeledahan dan tes urine kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Karangasem, Senin kemarin
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News