Kakanwil Pramella Sidak Blok Hunian Lapas Karangasem, Ini Pesannya

Kamis, 08 Agustus 2024 – 14:54 WIB
Kakanwil Pramella Sidak Blok Hunian Lapas Karangasem, Ini Pesannya - JPNN.com Bali
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu mengecek blok hunian saat kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Karangasem, Rabu kemarin (7/8). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, AMLAPURA - Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu melaksanakan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Karangasem, Rabu kemarin (7/8).

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan penguatan dan pengarahan kepada seluruh jajaran Lapas Karangasem dalam mewujudkan pemasyarakatan maju.

Kunjungan dimulai dengan pemeriksaan alur kunjungan keluarga WBP, dari pendaftaran hingga pertemuan, untuk memastikan pelayanan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP).

"Setiap keluarga memiliki hak yang sama dalam mendapatkan pelayanan yang layak," ujar Pramella Yunidar Pasaribu.

Hal ini menunjukkan komitmen Lapas Karangasem dalam memberikan pelayanan tanpa diskriminasi kepada semua keluarga warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Kakanwil Kemenkumham Bali melakukan pemeriksaan ke dalam Blok Hunian untuk memastikan keamanan serta kondisi yang layak bagi warga binaan Lapas Karangasem.

Pengawasan juga dilakukan pada berbagai sarana kegiatan yang disediakan bagi WBP.

Berbagai kegiatan pengembangan bakat yang ditawarkan, seperti pertanian, peternakan, perikanan, barbershop, kerajinan tangan dan lukisan.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu sidak Blok Hunian Lapas Karangasem dan memastikan kondisinya baik-baik saja
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News