Direktur Yantah Cek Rutan Gianyar, LPKA dan Lapas Karangasem, Ini Temuannya

Senin, 29 Juli 2024 – 20:12 WIB
 Direktur Yantah Cek Rutan Gianyar, LPKA dan Lapas Karangasem, Ini Temuannya - JPNN.com Bali
Direktur Yantah Lola Basan Baran Ditjen Pemasyarakatan Mhd. Jahari Sitepu melaksanakan kunjungan kerja ke Rutan Gianyar, LPKA Karangasem dan Lapas Karangasem. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Direktur Pelayanan Tahanan Anak, Pengelolaan Benda Sitaan dan Barang Rampasan Negara Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Mhd. Jahari Sitepu melaksanakan kunjungan kerja ke Rutan Gianyar, LPKA Karangasem dan Lapas Karangasem.

Kunjungan kerja ini untuk mengetahui peningkatan kualitas pembinaan dan pelayanan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)/Anak Binaan di tiga UPT Pemasyarakatan, Kamis lalu (25/7).

Kunjungan kerja Mhd. Jahari Sitepu tersebut didampingi juga Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bali I Putu Murdiana dan jajaran.

Direktur Yantah Lola Basan Baran melakukan peninjauan langsung ke berbagai fasilitas yang ada di Rutan Gianyar, LPKA Karangasem dan Lapas Karangasem.

Mulai dari blok hunian yang menjadi tempat tinggal para WBP/Anak Binaan, ruang kerja petugas, dapur yang menyediakan makanan hingga ruang kegiatan yang digunakan untuk berbagai program pembinaan.

Dalam setiap peninjauan, Direktur Yantah Lola Basan Baran Mhd. Jahari Sitepu memberikan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan oleh petugas.

Mhd Jahari Sitepu tak lupa memberikan sejumlah catatan dan masukan untuk perbaikan.

Salah satu fokus utama kunjungan ini adalah pada program pembinaan yang dilaksanakan.

Mhd. Jahari Sitepu melaksanakan kunjungan kerja ke Rutan Gianyar, LPKA Karangasem dan Lapas Karangasem untuk mengetahui peningkatkan kualitas pembinaan WBP
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News