Kakanwil Pramella Minta ASN Rutan Gianyar Berkomitmen Membangun Zona Integritas

Kamis, 11 Juli 2024 – 11:53 WIB
Kakanwil Pramella Minta ASN Rutan Gianyar Berkomitmen Membangun Zona Integritas - JPNN.com Bali
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu mengunjungi Rutan Kelas IIB Gianyar. Foto: Kemenkumham Bali  

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu memberikan penguatan dan pengarahan kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Rutan Kelas IIB Gianyar.

Pramella Yunidar Pasaribu didampingi Kabid Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi Nyoman Mudana.

Pramella menekankan pentingnya kedisiplinan ASN dan komitmen bersama dalam membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kakanwil Pramella menyatakan kedisiplinan merupakan fondasi utama dalam menciptakan kinerja yang optimal dan pelayanan publik yang berkualitas.

ASN di Rutan Gianyar diharapkan dapat menjadi teladan dalam menjalankan tugas dan fungsi pemasyarakatan dengan penuh integritas, profesionalisme, dan tanggung jawab.

Pramella juga menegaskan komitmen Kanwil Kemenkumham Bali sebagai instansi pembina dalam mewujudkan Zona Integritas di seluruh satuan kerja, termasuk Rutan Gianyar.

Pembangunan ZI merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui pencegahan korupsi, peningkatan transparansi, dan akuntabilitas.

"Saya berharap seluruh ASN di Rutan Gianyar dapat bersinergi dan bekerja sama dalam membangun Zona Integritas.

Kakanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu minta ASN Rutan Gianyar berkomitmen membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News